Perketat Orang Keluar Masuk Di Desa Belabori

GOWA – JURNALSEPERNAS, Semakin banyaknya jumlah korban Covid-19 di Sulawesi selatan, salah satu Desa yang aktif menjaga wilayahnya dari orang yang keluar masuk demi menjaga penyebaran virus corona atau covid-19 adalah Desa Belabori. (11/04/2020 )

Salah satu bentuk perhatian Kepala Desa Belabori dalam mengamankan wilayahnya dari penyebaran Virus Corona atau Covid-19 adalah dengan menutup beberapa ruas jalan yang bisa di lewati oleh  masyarakat luar Belabori, menurut kepala Desa Belabori Bapak Abd. Kadir, bahwa ini kami lakukan demi menjaga warga saya dari penularan virus berbahaya ini, sesuai dengan himbauan pemerintah Kabupaten Gowa tentunya kami mengindahkannya demi kebaikan bersama, ucapnya

” Barusan ada rombongan motor Cross mau melintas di Desa kami, akan tetapi kami suruh tahan dan suruh pulang karena mereka ini adalah orang dari luar desa kami, tuturnya, untuk sementara jangan dulu masuk dan melintas di desa kami karena ini demi menjaga kesehatan masyarakat kami.” tambahnya…

Kegiatan ini kami lakukan yang didampingi oleh Babinsa Belabori Serka Saharuddin, Kepala Dusun Pasotanae ( M. SAPRI ), Baso Rate ( Staff Desa ) serta BPD ( Bakhtiar ), dan beberapa anak muda yang menjadi relawan dalam kegiatan ini.

Semoga  wabah ini cepat berlalu dan kita semua selalu dalam perlindungan Allah SWT, dan semua wargaku yang punya kerjaan dikota bisa kembali bekerjaseperti biasa.tambahnya lagi.

Sampai masalah ini berlalu kamin akan selalu melakukan pemantauan kepada orang-orang yang ingin masuk di Desa kami, tutupnya.

BB