Kunjungan Kapolsek Parangloe Di Desa Belabori

GOWA – JURNALSEPERNAS  Giat Patroli atau pemantauan yang dilaksanakan oleh aparat kepolisian di wilayah masing-masing merupakan bentuk perhatian terhadap keamanan dan kesehatan warganya dalam mencegah penyebaran virus corona atau covid 19, Kapolsek Parangloe IPTU KASMAWATI melakukan Patroli atau Pemantauan di bebrapa Desa di kecamatan Parangloe salah satu Desa yang dikunjungi adalah Desa Belabori. ( Sabtu, 11/04/2020 ).

Kunjungan Kapolsek Parangloe yang di dampingi Kanit Intel Polsek Parangloe disambut oleh Desa Belabori Bapak Abd. Kadir, Bhabinkamtibmas Belabori AIPTU Taufik, serta Babinsa Belabori SERKA Saharuddin di posko penanganan covid 19 Desa Belabori.

” Kami sangat mengapresiasi Kepala Desa Belabori karena beliau langsung turun tangan memantau tim relawan yang melakukan pemeriksaan terhadap warga yang keluar masuk di Desa Belabori bersama tim relawan yang sudah di bentuknya “. ujarnya

Ditambahkan Ibu Kapolsek bahwa Desa Belabori sangat bagus dalam mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19, dengan adanya palang Pembatasan akses keluar masuk orang di desa belabori dan posko relawan yang dijaga secara bergantian, karena di Desa lain kami juga lakukan pemantauan tapi hanya ada palang yang dipasang tetapi tidak ada yang menjaganya serta tidak disiapkan disinfektan

Selain melakukan pemantauan tentang kegiatan pencegahan Covid-19 Ibu Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati juga membubarkan anak-anak  muda yang berkerumun di sekitar kantor Desa Belabori, beliau menghimbau kepada anak-anak tersebut bahwa hindari dulu berkumpul secara massal atau berkerumun atau menjaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini. ” tabe Pak Desa beritahu wargata agar jangan berkumpul dulu demi mencegah penyebaran Virus yang mematikan ini, Tutupnya.

BB