Oknum Polisi Polsek Barombong Di Duga Takut-takuti Warga

Oknum Anggota Sat Reskrim Polsek Barombong Diduga Takut-takuti Warga

GOWA – JURNALSEPERNAS, Oknum satuan Reskrim Polsek Barombong yang mendatangi rumah berinisial S yang beralamat di. “Manyoi Desa. Tamannyeleng kecamatan Barombong, kabupaten Gowa, yang mau menjemput paksa ke kantor tanpa didasari surat perintah (Sprint) dan tanpa surat panggilan resmi’ dari pihak Sat Reskrim Polsek Barombong. Selasa pukul: 11:00 (07/04/2020).

Saat anak inisial S mendatangi Polsek Barombong, dan langsung menuju ke ruangan unit Sat Reskrim, personil yang ada didalam ruangan mengatakan hal ini sudah selesai, tanpa ada penjelasan yang jelas??

“Atas ulah oknum sat reskrim Polsek Barombong.”Anak terduga yang dilaporkan, bernisial S selaku. Pempred. (pemimpin redaksi) Lintassulawesi.com sangat menyayangkan dengan hal ini, dan patut di duga cacat presedural,”cetusnya

Oknum sat reskrim Polsek Barombong yang berjumlah 3 (tiga) orang yang datang kerumah bernisial S. (Orang tua) kami tidak etis yang diduga, mencoba menakut nakuti warga patut diberi sangsi karena tidak semestinya aparat penegak Hukum (polri) meminta dan memaksa warga datang ke kantor dengan nada yang keras, tanpa alasanya yang jelas,”kata Muldany.

Saat dikomfirmasi hal tersebut kepada AKP Muh. Hasyim. “Yang menjabat sebagai Kapolsek Barombong lewat sambungan via telepon seluler, whatsapp mengatakan bahwa yang penting sudah komfirmasi toh mungkin ada kesalahan komunikasi nanti saya kroscek,”ungkapnya.

Tindakan yang dilakukan oknum Sat Reskrim. Polsek Barombong patut dinilai buruk, dengan ditayangkannya, berita ini diminta Kapolres Gowa. AKBP Boy S Samola dapat melakukan pembinaan terhadap personilnya.

Sumber: Muldany Media Lintas Sulawesi

Akbar Js