Mari Bersama Memutus Mata Rantai Virus Corona Atau Covid-19 Kata, Bang Zulfikar

MARI BESAMA MELAWAN CORONA atau COVID-19, SULFIKAR MEMIMPIN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

BONE – JURNALSEPERNAS  Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19  SULFIKAR nama panggilannya  selaku ketua Garege Family Bengkel Maddenreng Pulu’e (BMP) bersama teman-temanya melakukan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Mampotu Kecamatan Amali Kabupaten Bone selasa (7/4/2020).

Demi untuk mengantisifasi  menyebarnya Virus Corona/Covid-19″ Ketua BMP Sulfikar juga cepat mengambil tindakan Bakti sosial, melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai fasilitas umum dan rumah-rumah warga, penyemprotan di mulai ke Kantor Camat Amali, Kantor Kelurahan Mampotu, Masjid, dan beberapa fasilitas umum lainya, lanjut ke rumah warga dan sekitarnya.

Kegiatan Bakti sosial yang di lakukan oleh ketua Garege Family Bengkel Maddenreng Pulu’e Sulfikar adalah bukti kepedulian untuk membantu masyarakat sekitar untuk melawan wabah penyakit mematikan itu, agar yang namanya Covid-19″ tidak akan menyebar di masyarakat khususnya di Kecamatan Amali Kabupaten Bone.

“Bakti sosial yang kami lakukan ini adalah merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat agar masyarakat di kabupaten Bone ini bisa terhindar dari Virus mematikan ini,tandasnya.

Sulfikar adalah Salah satu masyarakat yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi  dan peduli kepada sesama patut di jadikan contoh, maka dari itu tidak salah lagi dia selaku ketua Garege Family (BMP)yang ada di Kecamatan Amali Kabupaten Bone ini, karena telah membuktikan kalau dirinya betul-betul mempunyai jiwa seorang pemimpin.

(AKMAL&FM)