Tatap Muka Dan Silaturahmi Kapolres Pinrang

PINRANG – JURNALSEPERNAS Silaturahmi dan Tatap muka yang dilakukan jajaran Kapolres Pinrang yang bertujuan agar saling menegenal antara masyarakat serta jajaran kepolisian Polres Pinrang. ( 11 Maret 2020 ).

Hadir dalam acara ini adalah beberapa unsur Muspika yaitu Bapak Camat Patampanua, Camat Batulappa, dan beberapa Kepala Desa yang hadir, Bapak Kapolres Pinrang AKBP. Dwi Santoso memyampaikan bahwa, tatap muka dan silaturahmi ini kami lakukan agar masyarakat kenal Kapolresnya, dan jangan segan-segan untuk melaporkan ke Polres apabila ada ketidak nyamanan dalam pelayanan kami.

Beberapa Hari sebelum diadakan kegiatan ini Bapak Kapolsek Urung AKP. Sahrul, SH, Mengundang beberapa Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, agar bisa hadir dalam acara tatap muka dengan Bapak Kapolres Pinrang.

Bapak Kapolres Sebelum melanjutkan perjalannya, Beliau berpesan agar kiranya masyarakat tetap menjaga kerukunan, antar tetangga, beragama demi menjaga persatuan dan keesatuan bangsa kita, dan sekali lagi saya sampaikan agar jangan segan-segan untuk melaporkan kejadian-kejadian yang bisa merugikan warga setempat, saya tidak ingin di wilayahku ada masalah dan tidak di ketahui oleh pihak Kepolisian Pinrang, ucapnya.

sebelum melanjutkan perjalannya ke Kab. Sidrap Bapak Kapolres Pinrang ini, bersalm-salaman sama peserta yang hadir dan berfoto bareng.

Andi Anshari