Kepala Desa Waemputtange Melakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19

BONE – JURNALSEPERNAS, Kepala Desa Waemputtange, Kec.Amali  Kab. Bone Hj. Nurlaelah menghimbau Kepada seluruh masyarakat Waemputtange agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, jaga jarak, dan rajin cuci tangan setelah melakukan aktifitasnya, agar seluruh masyarakat tidak ada yang terkena dampak dari wabah Virus Corona yang mematikan itu.

Di katakanya Kepada Media ini pada hari kamis (2/4/2020) di Kantor Desanya, kami dari Pemerintah Desa bekerja sama dengan tiem relawan dari Kecamatan Amali dan melibatkan beberapa Masyarakat, melakukan penyemprotan serentak Disinfektan secara menyeluruh di rumah-rumah warga dan fasilitas umum lainya dua hari yang lalu di dua Dusun yang ada di Desa Waemputtange.’ ucapnya.

Untuk menyikapi himbauan dari Pemerintah Kab. Bone rencananya kami dari Pemeritah Desa Waemputtange bekerjasama dengan Masyarakat akan terus melakukan penyemprotan disinfektan susulan dan rencanya secara rutin, agar yang namanya Virus Corona yang mematikan itu tidak sampai menyebar ke masyarakat, utamanya Desa Waemputtange, Kec. Amali Kab.Bone demi untuk keselamatan bersama.

Hal tersebut di lakukan oleh salah satu sosok perempuan yang di percaya oleh masyarakat untuk menjadi pelayanan masyarakat atau Kepala Desa Waemputtange, Hj. Nurlaelah tampa mengenal lelah dan putus asa, untuk kepentingan masyarak Desanya.

(ARISTAN&FM)