Kecamatan Amali Kab. Bone Lockdown

 

BONE – JURNALSEPERNAS Tiada hentinya Bapak Camat Amali Kab.Bone Drs. ANDI MATTALANTI M.SI, bersama Kepala Puskesmas Taretta Hj. PATMAWATI S.Kep.M.Kes melakukan berbagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona/Covid-19″ yang kini menjadi penyakit yang mematikan itu. ( 03/04/2020 )

Lockdown yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Amali Kab. Bone tujuannya adalah memutus mata rantai Penyebaran Virus mematikan ini, tindakan yang diambil Bapak Camat Amali Drs. Andi Mattalanti ini sudah tepat menurutnya kamipun dari Pemerintah Kecamatan melibatkan Tim Gugus Relawan untuk melakukan Peneyemprotan Disinfektan secara serentak.

Kegiatan inipun akan dilakukan berkelanjutan menjaga masyarakat dari terjangkitnya Virus mematikan ini, setelah melakukan penyemprotan Bapak Camat Andi. Mattalanti bersama Kepala Puskesmas Taretta Hj. Patmawati di dampingi oleh Bapak, Babinsa dan Bapak, BabinKamtibmas lansung memantau posko yang sudah di bangun dua hari yang lalu di perbatasan sewilayah Kecamatan Amali Kabupaten Bone, sebagai tempat untuk memeriksa mobil dan seluruh penumpangnya yang akan masuk di wilayah Kecamatan Amali.

Pemeriksaan hanya di tujukan kepada mobil dari daerah lain yang hendak masuk di wilayah Kecamatan Amali, yang merupakan warga dari perantauan yang pulang kampung akan di periksa kesehatanya satu per satu, dan ini merupakan hari pertama kami lakukan di wilayah Kecamatan Amali, siapapun itu asalkan orangnya dari daerah lain tetap akan di periksa demi untuk mencegah penularan Virus Corona/Covid-19″ agar kami semua terhindar dari wabah tersebut demi untuk keselamatan bersama.’mari kita melawan Corona dengan cara menjaga kesehatan dan kebersihan, jaga jarak, dan rajin cuci tangan pakai sabun ikuti aturan Pemerintah. ‘tutupnya”

(AKMALUDDIN&FM)