Penyemprotan Disinfektan Di Desa Labissa Kab. Bone

Kepala Desa Labissa Memimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan Di Rumah Warganya 

BONE – JURNALSEPERNAS Andi SUPRATMAN S,Ag  Selaku Kepala Desa Labissa Kec. Ajangale, Kab. Bone  memimpin langsung penyemprotan disinfektan di seluruh rumah-rumah warga, dan fasilitas umum yang ada di Desanya, ini merupakan hari pertama dalam kegiatan pencegahan penyebaran Virus mematiakan ini.  Rabu (1/4/2020)

Untuk menyikapi himbauan dari Pemerintah Kabupaten Bone, kami akan himbau juga kepada masyarakat kami agar bekerjasama dalam pencegahan penularan Virus Corona ini Menurut Yusrih ,Sebagai Kepala Seksi  Pemerintahan di Kantor Desa Labissa saat di konfirmasi oleh media ini mengatakan, kalau masalah Virus Corona/Covid-19″ Di Desa Labissa ini kayaknya sama dengan Desa-Desa yang lain, di Kec. Ajangale mudah-mudahan tidak ada masyarakat yang menderita atau tertular Corona karena masyarakat Desa sangat beda dengan orang perkotaan, Karena di kota itu mungkin memang cepat penyebarannya kalau ada yang terkena Covid-19″ karena banyaknya orang yang berkerumunan, bedah sekali dengan orang Desa setiap hari hanya menjemurkan diri di bawah mata hari karena rata-rata masyarakat petani jadi mungkin dari segi fisik bedah juga.’ ‘menurutnya.

Tapi kami dari Pemeritah Desa akan tetap melakukan pencegahan dan penyemprotan disinfektan di seluruh rumah-rumah warga dan fasilitas umum yang terdiri dari dua Dusun, Labissa dengan Dusun Kampung Baru, Bapak Kepala Desa sekarang bersama tiem sudah melakukan penyemprotan untuk menyisir seluruh rumah warga dan fasilitas umum lainya demi untuk mencegah penyebaran Virus Corona. Ucapnya’

Kepala Desa Labissa menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Labissa, agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan, jagah jarak dan uatamakan cuci tangan pakai sabun setelah melakukan aktifitas. agar di Desa Labissa tidak ada masyarakat yang terkena Virus Corona/Covid-19″ demi untuk keselamatan bersama. tutupnya”

(ARISTANG&FM)