Penyemprotan Disinfektan Di Desa Laringgi Kecamatan Marioriawa Soppeng

SOPPENG – JURNALSPERNAS Penyemprotan Disinfektan di Desa Laringgi Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng gencar dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Bhabinkantibmas Desa Laringgi Aipda Ibrahim ditemui saat ikut Melakukan Penyemprotan menyampaikan, Kegiatan penyemprotan Disinfektan sudah berlangsung sejak Sabtu 28/3/2020 Hingga hari ini (Minggu) Masi tetap dilanjutkan

Sementara Itu Pemdes Laringgi saat dikonfirmasi melalui ketua BPD Andi.Mapasessu, Kegiatan Penyemprotan Disinfektan dimulai hari Sabtu dengan Fokus ditempat Umum; Masjid, Perkantoran, SPBU, Sekolah dan Tempat Wisata, Untuk hari berikutnya akan di Lakukan penyemprotan rumah warga secara menyeluruh. Turut hadir dalam Penyemprotan Disinfektan di Desa Laringgi, Plt Desa Laringgi, Bhabinkatibmas, Babinsa, Ketua BPD, Kepala Dusun Se Desa Laringgi dibantu Oleh beberapa organisasi Pemuda dan Relawan.

Dari hasil Pantauan di Jalan Poros Kabupaten Soppeng dengan Kabupaten Sidrap, Tim Gugus Pengedali Covid-19 yang di turunkan oleh Pemda Kabupaten Soppeng Aktif memeriksa satu persatu setiap Pengendara motor dan mobil yang akan melintas masuk di wilayah Kabupaten Soppeng selama 24 jam Penuh.

Azis