Pemerintah Desa Pesse Tidak Ketinggalan Dalam Penyemprotan Disinfektan Untuk Mencegah Virus Corona

SOPPENG – JURNALSEPERNAS  Putuskan mata rantai Covid-19″ Kepala Desa Pesse Kec, Donri-Donri Kab, Soppeng andi. Fatmawati Mappa beserta jajaranya juga melakukan penyemprotan chairan Disinfektan ke seluruh rumah-rumah warga senin (30/3/2020).

Diucapkannya kepada media ini di Kantornya, “kami dari Pemerintah Desa Pesse bekerja sama dengan tiem relawan juga melibatkan beberapa masyarakat untuk melakukan penyemprotan chairan Disinfektan ke seluruh rumah-rumah warga yang terdiri dari tiga Dusun Ukke’e, Salingi, dan Dusun Arah. Dan fasilitas umum lainya dan ini merupakan hari yang ke dua dan kami akan menyisir seluruh rumah warga sampai tuntas. Ucapnya.

Untuk menindaklanjuti himbauan dari Bapak Bupati Kab. Soppeng untuk sementara ini kami fokus di pencegahan menyebarnya wabah penyakit Virus Corona/Covid-19″ agar semua masyarakat di Desa Pesse ini terhindar dari yang namanya Covid-19”.

Maka dari itu salah satu sosok perempuan yang menjadi pelayan masyarakat atau Kepala Desa Pesse andi. Fatmawati menegaskan, kepada warganya agar selalu menjaga kebersihan dan mengutamakan kesehatan dan untuk sementara tinggal di rumah-tinggal di rumah di ucapkanya beberapa kali.

( FIRMAN )