Kepala Desa Paroto Melakukan Penyemprotan Disinfektan Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona

SOPPENG – JURNALSEPERNAS Pemerintah Desa PAROTO KEC,LILIRILAU KAB,SOPPENG bersama Babinsa dan Tiem relawan DESA PAROTO melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada hari senin (30/3/2020).

Kepala DESA PAROTO MAKMUR melakukan tugasnya sebagai pemerintah setempat dan turut langsung melakukan penyemprotan di setiap rumah warga dan tempat – tempat ibadah lainnya. Kegiatan ini dilakukan agar bisa menghambat penyebaran Virus Corona atau Covid-19, tentunya kami berharap kepada masyarakat agar bisa bekerjasama dalam penanganan ini mulai dari kebersihan lingkungan dan membatasi pertemuan langsung dengan orang pendatang, tandasnya.

Kepala Desa Paroto juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memberikan ninformasi apabila ada pendatang dari luar desa, agar berkordinasi dengan pihak Binmas dan Babinsa setempat untuk hal-hal yang tidak diinginkan. menjaga kebersihan dan kesehatan tentunya harus diutamakan dan untuk sementara agar  menghindari tempat kerumunan/keramaian, karena tampa dukungan dan kerja sama dari masyarakat kami juga tidak bisa apa apa, mari kita bersatu melawan Virus CORONA/COVID 19 demi keselamatan bersama.

(ARISTANG)