Kepala Desa Abbanuange Tidak Mengenal Kata Menyerah Atau Putus Asa

SOPPENG – JURNALSEPERNAS Tiada henti-hentinya Pemerintah Desa Abbanuang bersama tiem relawan Desa Abbanuang Kec, L ili Rilau Kab, Soppeng kembali lagi melakukan penyemprotan cairan Disinfektan pada hari minggu ( 29/3/2020 )

Walau hari libur Kepala Desa Abbanuang SARIFUDDIN tetap saja melakukan aksinya sebagai pelayan masyarakat, dan turut lansung melakukan penyemprotan di seluruh rumah-rumah warga yang terdiri dari empat Dusun, dan ini merupakan hari ke dua.

Di katakannya kepada media ini, kami melakukan sebagai tindak lanjut instruksi dari Bapak Bupati Kab, Soppeng H. Andi Kaswadi Razak S.E dan Camat Lili Rilau untuk mencegah terjadinya penyebaran wabah Virus Corona/ Covid-19″ yang sudah di kenal mematikan itu.

Untuk mengantisifasi penyebaran Virus Corona / Covid-19″ Pemeritah Desa juga melibatkan masyarakat untuk malakukan penyemprotan Disinfektan, karena sasaran kami di antara empat Dusun terdiri dari (879) rumah warga (10) Masjid dan beberapa fasilitas umum lainya.

Dan kami juga selalu menghimbau kepada masyarakat Desa Abbanuag untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan dan untuk sementara menghindari kerumunan/keramaian, karena tampa dukungan dari masyarakat kami juga tidak bisa apa-apa. Mari kita lawan Korona/Covid-19″ demi untuk keselamatan bersama.’ucapnya…

(AKMALUDDIN VS FM )