Kepala Desa Ganra Turun langsung Melakukan Penyemprotan Disinfektan

SOPPENG – JURNALSEPERNAS, Kepala Desa Ganra Andi Wahyu Gunawan s.sos memimpin lansung penyemprotan Disinfektan massal di dua dusun untuk pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, yaitu di Dusun Ganra dan dusun Bakke Jum’at 27 Maret 2020.

Menurut Kades Andi.Wahyu Gunawan saat di konfirmasi oleh media ini di Kantor Desanya kami dari Pemerintah Desa Ganra, Kec. Ganra Kab. Soppeng akan mengikuti instruksi dari Bapak Bupati Soppeng. Untuk sementara ini kami akan fokus dulu di pencegahan, dan hari ini kami melakukan penyemprotan Disinfektan di seluruh rumah-rumah warga yang ada di Desa Ganra ini, dan semua fasilitas umum di antaranya adalah..
Dusun Ganra : 452 rumah,Dusun Bakke 373 rumah, Fasilitas umum Masjid 8, Sekolah,  10 unit Posyandu 2, KUA 1 Unit, UPTD  1 Unit, Kantor kecamatan, 1 Pesantren, 1

Dalam hal ini  Pemerintah Desa akan bekerja sama dengan seluruh masyarakat untuk mendata semua warga dari Daerah lain yang akan masuk di Desa Ganra, datanya akan di serahkan ke pihak tiem medis untuk di periksa kesehatanya, baik itu dari makassar maupun masyarakat Desa Ganra sendiri yang pulang dari Daerah lain, agar masyarakat terhindar dari penyebaran virus corona atau Covid-19 yang mematikan ini. Tuturnya ….

Andi Wahyu Gunawan S.Sos Salah satu Kades yang baru di lantik pada hari senin ( 24/2/2020 ) baru-baru ini telah membuktikan kepedulianya sebagai pelayan masyarakat dan Kepala Desa Ganra kec. Ganra kab. Soppeng.

 

Rusmin dan Tim