Kepala Desa Barang Menghimbau Warganya Agar Melakukan Tindakan Pencegahan Virus Corona

SOPPENG – JURNALSEPERNAS, Bapak Andi Anwar Selaku Kepala Desa  Barang Kecamatan Citta kab. Soppeng mengatakan kepada media ini saat di konfirmasi di Kantor Desanya, Kamis 26 Maret 2020. Saya sudah menyampaikan himbauan  kepada masyarakat Desa Barang  untuk selalu mengutamakan kesehatan dan kebersihan, utamanya cuci tangan pakai sabun atau menggunakan antiseptik setelah melakukan aktifitasnya, dan siapa saja yang mau masuk di Kantor harus cuci tangan dulu. Katanya”

Dan apa yang di anjurkan oleh pemerintah saya sudah mengikuti kalau memang di larang untuk keluar yah, saya juga menghimbau masyarakat agar tidak keluar demi untuk keselamatan masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus corona atau Covid-19 ini. ‘menurutnya

Untuk itu  saya sebagai pelayan masyarakat dan sebagai kepala Desa Barang menghimbau kepada seluruh masyarakat utamanya di Desa Barang ini, untuk selalu mengikuti apa yang di anjurkan oleh pemerintah demi untuk mencegah penularan wabah Virus Corona atau Covid-19.

“supaya seluruh masyarakat di Desa Barang  ini terhindar dari Virus Corona, dan tidak ada masyarakat menderita atau terjangkit yang namanya covid 19” karna semua fasilitas yang di perlukan sudah kami sediakan semua di Desa Barang  Kec,Citta Kab. Soppeng. ‘tutupnya.

( FIRMAN )