Bentuk Perhatian Anggota DPRD Kab. Gowa Fraksi PKS Kepada Masyarakat

GOWA – JURNALSEPERNAS, Mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 anggota DPRD Kab Gowa. Bapak Asnawi Syam, dari fraksi PKS komisi lll. Beliau membagikan masker secara gratis kepada masyarakat, di kelurahan Bonto-bontoa, Jalan Sirajuddin Rani, dan jalan Basoi Dg Bunga. Senin sore (23/03/2020).

Kurang lebih  500 lembar masker yang dibagikan secara gratis ke masyarakat, pembagian masker dilakukan, karena selain mengantisipasi penyebaran virus corona dan membiasakan masyarakat hidup sehat atau menjaga kesehatan di wilayah Kab Gowa.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk mempermudah masyarakat mendapatkan masker, dimana belakangan ini. Virus Corona yang menjadi trending topik di kalangan masyarakat dan dunia,”katanya

“Lebih lanjutnya Asnawi, menghimbau kepada seluruh masyarakat, kabupaten Gowa, untuk tidak keluar rumah, sampai ada pengumuman dari pemerintah, bahwa keadaan sudah benar-benar membaik.

Asnawi, jangan lupa selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar rumah, agar terhindar dari virus, sayangilah diri anda dan keluarga,”tutup Asnawi

Akbar js