Jam Besuk Di Rumah Sakit Syekh Yusuf Gowa Di Tiadakan Untuk Sementara

 

GOWA – JURNALSEPERNAS, Mewaspadai Menularnya Virus Corona atau Covid-19 di rumah Sakit Syekh Yusuf Kab. Gowa, untuk sementara jam besuk di tiadakan jadi kami Mohon kerja samanya masyarakat Gowa yang mau menjenguk keluarga,  Untuk sementara kami meniadakan jam besuk di Rumah Sakit syekh yusuf untuk kebaikan kita semua dalam rangka pencegahan virus covid 19. Harap dimengerti untuk tidak memaksakan keadaan demi menjenguk keluarga, karena semua ini demi KEBAIKAN BERSAMA.

Sementara tidak jarang keluarga korban memaki-maki petugas, kami sadar semua itu karena kepedulian yang tinggi, tapi perlu juga sipahami tujuan PANDANGAN MEDIS semua ini untuk kebaikan bersama.

Gowa dikenal dengan tingginya sifat kepeduliannya terhadap keluarga dan sahabat, oleh karenanya tidak jarang kondisi yg sewajarnya di ingatkan malah melihat sebagai hal yg negatif.

Perlu disadari bahwa VIRUS COVYD 19 wajib DI WASPADAI, Oleh karena itu kebijakan yg diambil oleh pihak Rumah sakit Syekh Yusuf dalam hal ini DR. H. M. TASLIM. S.Km. M.Kes. untuk Kunjungan Besuk untuk keluarga pasien di tiadakan, kecuali pihak paling dekat, tdk boleh lebih dari satu org dan tidak diperkenankan untuk keluarga lain wajib memiliki kartu penunggu pasien yang diberikan oleh pihak Rumah Sakit. Semua demi menjaga kondisi yang lagi waspada terhadap VIRUS COVID 19.

Masyarakat GOWA Wajib ikut ambil bagian dalam membatasi perkembangan VIRUS ini demi menjaga kelangsungan hidup. Disela pertemuan dgn Bapak DR. H. M. TASLIM menyampaikan dengan bijak dan penuh harap kiranya Masyarakat lebih melihat Larangan ini sebagai BENTUK PERHATIAN KITA UNTUK MASYARAKAT GOWA.

Bukan hal yg dibuat buat-buat,  kita harus  ikut ambil bagian atas kepedulian Bapak Bupati GOWA atas perhatian besarnya untuk masyarakatnya, ucap Humas Rumah sakit Syekh Yusuf DR. Taslim.

Sumber HUMAS RS SY.
Editor: Akbar JS / PR