Jurnal Sepernas Memint Maaf Kepada Redaksi Kabarsatu.com

 

SOPPENG – JURNALSEPERNAS, Ketua Dewan Pimpinan Cabang SEPERNAS SOPPENG Bersama Anggota Wartawan Media On Line Jurnal Sepernas Soppeng meminta maaf kepada redaksi Media online Khabar satu.com. terkait pemberitaan media Jurnal Sapernas Soppeng yang berjudul ketua dpc Sapernas Kab soppeng bersama tim mendatangi kantor PWI Kab. Soppeng yang di muat pada senin 17 maret keliru, yang menyebut oknum wartawan kabar-satu.com pemberani dan pecundang.

Ketua sapernas Rusmin mengatakan, Setelah melakukan klarifikasi di kantor persatuan wartawan indonesia (PWI) apa yang di tuliskan berita kabar satu.com pada tanggal 14/3/2020 Dengan judul Ada oknum di duga minta sumbangan HPN. Ketua PWI: Laporkan, Itu sudah benar dan memenuhi unsur jurnalis.

Disebutkanya, Maka dari itu ketua Lembaga sapernas soppeng mengakui Bahwa Anggotanya keliru dan khilaf.

Dengan adanya berita tersebut Dan atas nama Media Jurnal sapernas Soppeng meminta maaf atas kekeliruan ini

kata dia, semoga ini menjadi Pembelajaran buat Wartawan Jurnal sepernas soppeng.Dalam menjalankan Aktifitasnya Aamiin, semua dalam lindungannya dalam mejalankan tugas jurnalis.

“Dengan adanya kejadian seperti ini.Maka Ketua sepernas soppeng meminta maaf atas kehilafan Anggotanya, Dan Menegaskan kepada semua Wartawan Jurnal sepernas soppeng Agar tidak Membuat Berita yang Bisa merugikan Pihak Lain.dan jangan ada Coba coba minta sumbangan Apapun tampa sepengetahuan Ketua Umum ,karena itu tidak dipertanggung jawabkan semoga kejadian ini menjadi Pelajaran bagi kita semua Anggota Wartawan Jurnal sepernas soppeng.”kata Rusmin

“Kami akan ralat berita sebelumya yang mengatakan bahwa oknum wartawan kabar satu.com adalah pemberani dan pecundang”tambahnya

( Tim JS )