Meskipun Sudah Beda Organisasi Asdar Akbar Bintang Top Dan Bakhtiar Bory Tetap Jalin Silaturahmi

Makassar – Jurnalsepernas, Asdar Akbar Bintang Top atau yang lebih dikenal dengan Jenderal Lapangan Appa Sulapa, yang merupakan Pendiri LSM Lembaga KPK RI, yang merupakan putra Bantaeng yang melanglang Buana di seluruh indonesia demi Ekspansi Cabang Lembaga KPK yang digagasnya. Gerakan Kritis Konstruktif terhadap pemerintah tetap beliau laksanakan demi tercapainya pemerintahan yang bersih dari segala bentuk kejahatan baik itu Kejahatan Korupsi, dan kejahatan lain yang bisa menggrogoti ruang lingkup pemerintahan di seluruh indonessia.

Bakhtiar Bory yang pernah menjadi Sekretaris Jenderal mulai Tahun 2012, meskipun tidak sama lagi dalam organisasi kami tetap menjalin silaturahmi, kami selalu berkordinasi membahas beberapa kegiatan-kegiatan organisasi, keluarga, dan lain-lain ungkap  (Bory ) nama panggilan sehari-harinya. ada beberapa kenangan yang tidak bisa kami lupakan berdua ketika kami melakukan perekrutan Pengurus L-KPK-RI, di antang dulu mulai dari tempat tidur kami, dan makanan kami sehari-harinya. kenangan itulah yang membuat kami saling mencari kita lama tidak bersua. Pembina GOWA-Mo ini pun berpesan agar tetap menjaga tali silaturahmi meskipun kita berbeda organisasi, lihat saja para pendiri Partai dulu hanya Tiga Partai Sekarang sudah banyak tapi mereka tetap bersatu dan mempunyai satu tujuan yaitu salah satunya menjaga keutuhan Bangsa ini, tandasnya .

Meskipun beliau sudah mempunyai Jam terbang yang tinggi, beliau tetap menyempatkan diri untuk berdiskusi dengan teman-teman sambil ngopi bareng di warkop, kesederhanaan beliau mencerminkan seorang pemikir intelektual yang patut di contoh, sambung Bakhtiar Bory.

 

bory.