Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah ( NPHD ) Kegiatan Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Makassar Tahun 2020

Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) kegiatan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Mksr tahun 2020 dikota Makassar.

Pemerintah Kota Makassar melaksanakan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) kegiatan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar Tahun 2020 di Ruang rapat Walikota Makassar Jl.Ahmad Yani Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pejabat di Kota makassar diantaranya:

1. Dr. M. Iqbal S. Suhaeb, SE,MT (Pjs. Walikota Makassar)
2. Kolonel Inf Andriyanto ,SE(Dandim 1408/BS).
3. Kombes Pol Yudhiawan Sik. Msi (Kapolrestabes Makassar).
4. Akbp Kadarilslam ,Sik (Kapolres Pelabuhan Makassar).
5. Ir.M.Ansar,M.Si (Sekda Kota Makassar).
6. H.Jamaing (Kakesbangpol Kota Makassar).

Acara berlangsung mulai Pukul 08.28 wita, Penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) kegiatan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar Tahun 2020 dilanjutkan Penyerahan Naskah oleh Bapak Walikota Makassar kepada Dandim 1408/BS, Kapolrestabes Makassar dan Kapolres Pelabuhan Makassar di lanjutkan foto bersama.

Sambutan Bapak Walikota Makassar yang intinya, Penandatangan Naskah ini kita lakasanakan Dalam rangka pengamanan Walikota dan Wakil Walikota Makassar untuk mencipkatakan suasana kondusif, aman dan damai,  sesuai dengan arahan dari pusat bagaimana menciptakan suasana kondusif dikota  pada waktu pilkada tahun 2020.

Dari Pihak Polrestabes Maakssar, Kodim 1408 dan Polres Pelabuhan Makassar akan mengadakan sosilaisai di wilayah masing- masing terkait pengamanan Pilkada tahun 2020. Hari ini proses tahapan pilkada tapi ada bencana Virus Corona atau covid-19, maka pelaksanaan kegiatan sementara akan diundur,  harapan kami Pilkada ini bisa berjalan dengan baik. Kita harapkan semua pihak aparat keamanan di bantu dari kecamatan untuk membantu keamanan di wilayah masing-masing agar bisa kondusif. Kita tidak ingin nantinya pemilihan Walikota dan wakil walikota Makassar menuai banyak permasalahan.

Terima kasih atas kesediaan semua pihak dalam acara  penandatangan Naskah ini  semoga kegiatan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar bisa berjalan dengan baik, aman nyaman dan tertib.

dengan berakhirnya penandatanganan Naskah ini semua yang hadir dalam hal ini melakukan foto bersama.

Sapri JS