Musyawarah Pembentukan Tim Pelaksana Kegiatan ( TPK ) Desa Laringgi Kec. Marioriawa Kab. Soppeng

Soppeng – Jurnalsepernas, Pelaksanaan Rapat Pembentukan ketua TPK diadakan di Kantor Desa Laringgi, Jumat 13/3/2020 Pukul 13:30 Wita.

Pemerintah Kecamatan dalam hal ini Bapak Camat Marioriawa ikut serta  dalam rapat pembentukan ketua TPK Desa Laringgi,selain Bapak Camat  Usman Achmad.Sip,Mpd dan Plt Desa Laringgi Sulfiani, S.pd, hadir pula  Andi Muhamad Qistin Andi Irwansyah dari Dinas PMD Soppeng, serta Ketua BPD Desa Laringgi Andi Mappasessu.SE Bhanbinkatibmas Desa Laringgi Aipda Ibrahim, Kepala Dusun Bera, Kepala Dusun Welonge Toko Masyaarkat, Pemuda, Agama Desa Laringgi.

Dalam Sambutannya, Plt Desa Laringgi Sulfiani.S.pd,  berterimakasih atas kehadiran Para undangan yang menyempatkan diri hadir dalam Rapat Pembentukan ketua TPK Desa Laringgi Masa kerja 2020. Pada hari ini Camat Marioriawa Usman Achmad.Sip,Mpd Mengajak Masyarakat Desa Laringgi untuk menjaga kembali keharmonisan dan berpangku tangan untuk Desa Laringgi lebih maju kedepan.

Maka dari itu Andi Muhammad Qisti dari Dinas PMD Kabupaten Soppeng berharap kepada ketua TPK masa kerja 2020 agar Punya Tanggung jawab Penuh dan bisa memberdayakan masyarakat Desa Laringgi

Pembentukan Ketua TPK dipimpin langsung oleh ketua BPD Desa Laringgi Andi Mappessu.SE sekaligus dilakukan pelantikan Oleh Plt Desa Laringgi Sulfiani.S.pd Masa kerja 2020.

Lasise