Perampok Di Pasar Karisa Jeneponto

JURNALSEPERNAS.COM, JENEPONTO – Para Penjaga di Pasar Karisa Jeneponto diduga lalai melaksanakan tugasnya lantaran pada Hari Kamis Malam Jumat, 5/3/2020, perampok menyatroni Kios H. Galiggi yang berdagang Emas dengan mencongkel Jendela dan berhasil menggasak Uang Tabungan Puluhan Juta Rupiah, Emasnya dibawa pulang ke rumah jadi celengan yang diambil yang Saya sudah kumpulkan puluhan Tahun untuk Umrah,
ujar H. Galiggi sedih di Lapak Kiosnya Hari Sabtu, 7/5/2020.

Pihak Kepolisian  dari Polres Jeneponto sudah kesini olah TKP tapi hingga Hari ini belum ada tanda-tanda perampoknya teridentifikasi karena CCTV juga dirusak kata H. Galiggi.

Dengan adanya kejadian perampokan ini, Saya bersama H. Sila dan para pedagang yang lain berencana menemui Kepala Pasar untuk mengganti semua pihak Keamanan atau penjaga Pasar karena dinilai Lalai dalam menjalankan tugasnya sementara iuran keamanan lancar dibayar setiap Bulannya, kata H. Galiggi barengan sama H. Sila yang sama-sama Pedagang Emas. H. Sila juga berucap bahwa selain H. Galiggi, Kios Daeng Kijang juga yang menjual pakaian dimasuki perampok tapi hanya uang yang dilaci yang dirampok.

Saat dihubungi Kepala Pasar Karisa yaitu Karaeng Tawang tidak berada di Kantor dan Hand Phonenya tidak aktif.
( Arif )