Musrenbang Tingkat Kecamatan Parangloe Tahun Anggaran 2021, Masyarakat Usulkan Jalan Poros Belabori dikerjakan

GOWA – Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan yang dilaksanakan di Aula kantor kecamatan Parangloe dihadiri sekitar 200 orang dari masing masing Delegasi desa dan kelurahan se-kecamatan parangloe, Selasa (03/03/2020)

Diantaranya  Anggota DPRD Dapil 2 Kabupaten Gowa  Haris Krg Sila, Ibu Hj. Musaddiyah Rauf, dan Hj. Nurliah serta Hj. Irmawati H, dan Bappeda kabupaten Gowa

Dalam Musrenbang ini Hamka Hafid Dg Ngitung selaku tokoh pemuda dari desa Belabori turut menyalurkan aspirasinya,  ia mengusulkan agar jalan poros Belabori- Belapunranga di perhatikan lebih serius, ia menegaskan bahwa  persoalan tersebut  setiap Musrenbang selalu dimunculkan namun  tidak ada respon dari pemerintah daerah.

Lelah menunggu usulannya,  ia menilai pemerintah tidak adil, seolah mereka merasa dianak tirikan.

Lagi ia menegaskan jika pemerintah dalam hal ini tidak mengambil tindakan ” Pindahkan saja batas wilayah kabupaten Gowa khusus desa Belabori ke wilayah kabupaten Maros.

Mendengar aspirasi tersebut,  Hj Irmawati anggota DPRD Dapil 2 kabupaten Gowa menjawab,  ia mengatakan ” Pekerjaan jalan yang dimaksud  akan dikerjakan secara berkesinambungan”, Katanya

(Bory)