Bhabinkamtibmas Garassi Polres Gowa Pantau Pembagian Pangan Non Tunai di Wilayah Binaannya

Bhabinkamtibmas Garassi Polres Gowa Pantau Pembagian Pangan Non Tunai di Wilayah Binaannya

JURNALSEPERNAS.com, GOWA – Bhabinkamtibmas Garassi Polsek Tinggimoncong Polres Gowa Bripru Usman memantau langsung pembagian pangan non tunai di E-Warung wilayah kelurahan Garassi kecamatan Tinggimoncong,Senin (02/03/2020).

E-warung yang di tunjuk sebagai penyalur pembagian pangan non tunai di wilayah Garassi kecamatan Tinggimoncong akan membagikan 20 kg beras dan 10 butir telur serta di salurkan kepada masyarakat sebanyak 137 orang.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di wilayahnya saat pembagian pangan non tunai berlangsung untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga seluruh kegiatan pembagian berjalan lancar.

Harapan Bhabinkamtibmas saat pembagian pangan non tunai di wilayah binaannya agar tepat sasaran dan tidak terjadi penyelewang dana saat pembagian.

Selain memelihara,menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif di wilayah binaannya sehingga Bhabinkamtibmas akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap selalu menjaga kamtibmas menjelang pemilihan kepala daerah kabupaten Gowa.(*)